Selasa, 22 Mei 2012

XAMthone Obat Herbal dengan Sejuta Kebahagian....!


TELAH DI TEMUKAN SATU SOLUSI UNTUK MENGATASI SEGALA MASALAH KESEHATAN KELUARGA ANDA DENGAN OBAT HERBAL ALAMI XAMTHONE PLUS YANG KAYA ANTIOKSIDAN
Jus Manggis yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan awet muda. XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami  generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui  proses penelitian ilmiah  dan  berteknologi  mutakhir.
Jus Manggis (Garcinia mangostanaL) xamthone plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. 

Kemasan Xanthone dalam Botol
Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthonedan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone CGarcinone D dan Garcinone E, maclurin,  mangostenol.  Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan  pada  buah manggis  jauh lebih efektif bila dibandingkan  dengan  antioksidan  pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada jus manggis (Xamthone Plus) , karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian  kandungan  xanthone  dan  derivatnya  efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung.  Khasiat garcinone E (deviratxanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan denganobat  kanker seperti  flaraucil, cisplatin,  vincristin,  metohotrexete, dan mitoxiantrone.
Hanya  dengan Rp.230.000; / Botol ( Dua Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah )
anda sudah menjaga kesehatan anda.

Buktikan Sendiri Keampuhan dan Kedasyatan dari Sari Buah Manggis ini.
-( Lebih Baik Mencegah dari Pada Mengobati )-

UNTUK  INFORMASI  LEBIH  LANJUT SILAHKAN HUBUNGI
SMS or Call 0831-704-68880 atau BBM ( Blackberry ) PIN : 21148686
  Facebook :  http://www.facebook.com/iedink.badix






Tidak ada komentar:

Posting Komentar