Selasa, 25 Oktober 2011

ciri-ciri Blog SEHAT.


Ngeblog emang hal yang paling menyenangkan bagi mereka yang telah kecanduan, namun dengan artikel kali ini, saya pribadi dan juga untuk temen temen lain cuma ingin mengajak dan memberi tahu (bukan tempe .. hehehe) apakah blog kamu penyakitan ?? maksudnya disini .. bukan berarti penyakit beneran tapi marilah kita membenahi blog kita dulu dari segala kekurangan (walaupun tidak sempurna). Seperti yang dikatakan seorang master blogging.. blog yang lemotz adalah blog yang dibenci pengunjung.. !!




Ini tentu adalah hal yang pasti. Lemotz disini bukan berati karena akses lagi error. Tapi emang kenyataan setiap kali membuka blog si Anu.. pasti lemotzz.. sehingga membuat pengunjung pada lari.. 
* lari kemana dinx ? *

oke.. maka dari itu, mari kita bahas tentang ciri ciri blog penyakitan,maaf klo kurang berkenan tapi ini sekedar berbagi. Syukur kalau ada yang mau menambahkan:

1. Ikutan Paying Post

ini berawal dari pengalaman saya waktu ikut Paying Post (PP) yang merupakan broker Paid Review seperti BV, SR, dsb. Dari pengalaman saya kalau anda ikutan Paid Review ini, banyak kerugian yang akan anda alami.


Pertama: 
Google Page Rank anda bisa di tendang, karena mudah terdeteksi oleh Google.

Kedua : Situs ini wedhuuuzzz.. karena SCAM... ini berasal dari info 2 temen saya. 
Coretan Rozal dan Blogernas. Jadi percuma buat review tapi gak dibayar.


Ketiga : Bikin Lemotzzz, karena kita disuruh pasang kode script iklan di EDIT HTML blog kita.


2. Iklan / Banner Bertebaran

Jujur saja ane kalau soal banner atau iklan paling gak suka, mungkin cuma banner yang penting aja. Makanya kalau ada yang mau tukeran link, ane pakai linktext aja gak menerima pakai Banner.. 
heheh.. kejam !!!

3. Memasang Widget Yang tidak penting

Ini lagi.. satu masalah buat para blogger. Kalau dulu emang saya suka pasang yang aneh aneh di blog ini, karena emang masih gaptek soal blogging. Namun alangkah baiknya buat temen temen yang lain, kalau masalah widget, cukup yang penting aja. Seperti Jam, MyBlogLog, Flash Banner, Hujan Salju (menurut ane). itu mending gak usah dipasang... !!! (kecuali untuk Pembelajaran dan membuat Penampilan Menarik sih Sah-Sah Saja)


4. Isi blog bikin merangsang 

wah.. kalau soal ginian jelas termasuk blog tidak sehat dan penyakitan. Yaitu blog berisi konten 
Parno dan Painem... Seksi ... Bugil... Hot... Telanjang... ABG...
*Bikin ngiler semua*

5. Kembali pada Selera

Dan yang terakhir, ini semua tentu kembali kepada selera masing masing. Blog sehat dan bebas penyakit adalah pilihan anda. Dan tentu masalah koneksi juga mempengaruhi, kalau sampeyan pake spidol (Provider Bonafit..) tentu tak masalah.. La wong sini cuman pakai Dial Up..Modem USB  ( Paling Murah Dan paling Lemotzz )
 kwakwakwka ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar